Majalah e-Indonesia

Majalah yang hadir guna memenuhi kebutuhan mereka yang ingin tahu banyak tentang dunia ICT

Jakarta Seolah Pusat dari Segala-Galanya, Semua yang anda Cari hampir Pasti ada di Jakarta

Jakarta selain ibukota Negara Republik Indonesia adalah pusat pemerintahan, pusat ekonomi dan bisnis, pusat pembangunan, Ya. Pusat segala-galanya.

Semua yang anda cari hampir pasti bisa anda temukan di Jakarta.

Jakarta diperkuat menjadi pusat segala-galanya adalah pada rezim Soeharto. Pada masa orde baru Soeharto memfokuskan pembangunan hanya di Jakarta. Sampai pada istilah lahir dari masyarakat di daerah bahwa Indonesia itu hanya Jakarta dan pulau jawa.

Jakarta sudah lama menjadi pusat dari segala-galanya mulai dari politik, ekonomi dan budaya. Sepertinya Indonesia sudah bisa berbenah dan mengevaluasi pandangan ini.

Indonesia adalah negara terluas ke 13 di dunia. Yang artinya ada terbentang pulau-pulau atau kota-kota lainnya yang layak mendapatkan perhatian.

Pusat Perbelanjaan

Wow. Jakarta adalah adalah kota dengan jumlah Mall terbanyak didunia!

Mall di Jakarta mencapai 173 unit dan kemungkinan besar akan terus bertambah. Bahkan catatan dari vebma.com mengatakan bahwa ada luas ritel di Jakarta yang luasnya 9 kali luas vatikan!

Berikut mal-mal yang terkenal di Jakarta : Mall Of Indonesia, Mall Taman anggrek, Mall Central Park, Mall Kelapa Gading, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Mall AEON, Pondok Indah Mall.

Tempat Rekreasi

Ada beberapa tempat rekreasi di DKI Jakarta yang bisa anda kunjungi. Ada monas, taman mini indonesia, ancol. Tetapi tempat rekreasi tersebut sudah terlalu mainstream dan sudah banyak ditinggalkan sebagai tempat rekreasi yang HITS.

Berikut ini adalah tempat rekreasi menarik bagi anda di Jakarta :

  • Kepulauan Seribu

Kepualauan seribu memiliki beberapa pulau bagian didalamnya yang sangat asik untuk dikunjungi sama pasangan maupun dengan keluarga.

tempat rekreasi pulau seribu

  • Dufan

Dufan adalah tempat rekreasi yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Ada banyak wahana menarik yang bisa menghibur anda dan anak-anak. Arung jeram adalah salah satu permainan air yang ada di sana.

Selain permainan ada juga pertunjukan teater yang menarik.

tempat rekreasi dufan

Selain itu banyak sekali keunikan dari Jakarta yang bisa anda temukan. Pusat kota jakarta lebih menyuguhkan kemewahan dari pada sisi alam. Tentu sangat banyak kalangan ekspatriat ketimbang pelancong yang datang ke Jakarta.

Para profesional dibidang bisnis lebih banyak anda temui. Karena memang Jakarta adalah tempat para profesional dan pusat perkantoran di Indonesia.

Anda bisa menemukan Klinik Aborsi Legal

di Indonesia aborsi masih menjadi perdebatan. Sepertinya di berbagai belahan dunia juga seperti itu. Ada sisi positif dan negatif melegalkan aborsi di Suatu negara.

Klinik aborsi legal di Indonesia ada di Jakarta. Ya, satu-satunya klinik aborsi yang dilegalkan oleh pemerintah. Klinik aborsi ini tentu ditangani secara profesional dengan dokter spesialis ObGyn dengan gelar dokter resmi Sp.OG.

Situs web klinik aborsi di Jakarta kuretase.com memiliki informasi didalamnya yang bisa anda selami lebih jauh.

Meskipun aborsi di Indonesia masih dibatasi namun tetap saja jumlah pasien terbanyak datang dari wanita yang hamil diluar nikah. Mereka memilih menggugurkan kandungannya secara aman di Klinik Aborsi Jakarta ini ada juga karena ikatan kontrak pekerjaan, masalah ekonomi dan lain lain.

Dilihat dari sisi hukum, Indonesia hanya memperbolehkan aborsi dengan alasan :

  1. Korban perkosaan
  2. Alasan medis yang membahayakan ibu

Tetapi pasal-pasal kesehatan aborsi sangat rentan dan tergolong “pasal karet”.

Ada akibat sebenarnya apabila melarang aborsi bagi wanita. Tetapi biarlah itu menjadi perdebatan. Tidak ada yang benar dan tidak ada yang dapat disalahkan. Semua memiliki alasan masing-masing melakukan tindakan aborsi.

Tidak heran mengapa Jakarta memiliki pendapatan daerah yang tinggi. Pusat dari segala bisnis dan pemerintahan membuat Jakarta sangat macet dan padat penduduk. Sementara luasnya tidak dapat menampung banyaknya pertambahan penduduk setiap tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *